Home » » Tempat Outbound di bogor Villa Bukit Pinus

Tempat Outbound di bogor Villa Bukit Pinus

Written By : admin, on Minggu, 09 April 2017 | 20.20

Lokasi Outbound dibogor  ini merupakan salah satu lokasi favorit untuk dijadikan sebagai tempat outbound di bogor. Villa Bukit Pinus ini berada di Kampung Legok Nyenang Desa Pancawati – Bogor. Untuk fasilitas penginapan pengelola menyiapkan tiga jenis penginapan mulai dari kamar dengan konsep Hotel, Bunga Low serta barak modern. Fasilitas lain adalah 3 buah ruangan pertemuan yang dapat digunakan sebagai aula untuk acara indoor dengan fasilitas lengkap sebagai meeting room. 
Dapatkan suasana nyaman di tempat outbound villa bukit pinus

Kapasitas ke tiga ruangan pertemuan tersebut hanya saja tidak terlalu besar, kisaran untuk kapasitas 50 s/d 100 orang saja. Selain itu di Villa Bukit pinus terdapat fasilitas pendukung kegiatan berupa beberapa aktivitas High Ropes seperti Flying Fox, Cargo Net dll. Yang tidak dimiliki  resort-resort disekitarnya adalah terdapat playground yang cukup lengkap dengan standar safety yang baik yang khusus diperuntukan kepada anak-anak.

Ruang makan Villa Bukit Pinus


Kolam Renang Villa Bukit Pinus


Kamar Villa Bukit Pinus

Tempat Outbound ini terbilang sangat lengkap sebagai sebuah resort mulai dari bangunan yang dibuat dengan konsep modern dengan pohon-pohon pinus disekitarnya. Ditengah-tengah bangunan terdapat kolam renang yang bersih dan serta selasar dengan fasilitas olah raga billard. Lokasi Outbound di bogor ini dilengkapi juga dengan lahan parkir yang sangat luas yang berada didalam area serta lahan parkir khusus untuk tamu yang dibuat di luar area resort. Dengan lapangan yang dapat menampung + 100 s/d 150 orang serta banyak spot-spot yang dapat digunakan sebagai lokasi kegiatan (setting games) tempat outbound ini sangat refresentative direkomendasikan sebagai tempat untuk berkegiatan baik itu Outbound Training, Lokasi Retret serta kegiatan Family Gathering.
Bila anda ingin mengadakan kegiatan Outbound Training di resort yang nyaman, bersih dengan konsep modern, Villa Bukit Pinus adalah pilihan tepat sebagai referensi lokasi outbound dibogor.
Info lebih lanjut silahkan kontak marketing kami segera….


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post