Home » , , » Tempat Outbound Di Bogor - The Village

Tempat Outbound Di Bogor - The Village

Written By : admin, on Rabu, 12 April 2017 | 00.53

The Village
Tempat outbound di bogor yang tenang dan nyamanThe Village atau sering disebut juga dengan Villa Bumi Kadamaian adalah pilihan yang tepat bagi anda dengan paduan gaya Arsitektur Bali modern membuat anda lebih nyaman menikmati sejuknya udara pegunungan di kawasan Desa Pancawati ini dan pastinya akan meninggalkan kenangan yang sulit dilupakan. Tempat outbound di Bogor ini diapit oleh gunung pangrango dan gunung salak yang terletak di Cikreteg Desa Pancawati Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebagai salah satu lokasi outbound bogor, The Village cocok digunakan untuk kegiatan outing, gathering dan meeting company, karena untuk Aulanya terdapat dua pilihan yaitu aula terbuka dan aula tertutup.

Tempat outbound di bogor ini memiliki cottage, kamar hotel dan villa dengan pilihan yang beragam serta flexible dalam pengisian kamarnya. Anda dapat membuat pilihan double dan triple sharing serta bisa ditambah dengan extra bad. Selain itu di Resort ini juga tersedia pilihan Villa yang dapat dibuat sebagai barak yang dapat diisi oleh 20 orang. 


Lapangan
Kamar Hotel
The Village Pancawati juga bisa digunakan bagi anda yang ingin paintball karena memiliki lapangan yang luas dan dapat dijadikan sebagai tempat arena pertempuran. Fasilitas lain yang terdapat dilokasi ini adalah dua (2) buah kolam renang yang dapat digunakan untuk anak-anak dan dewasa. Disamping fasilitas yang lengkap, kelebihan The Village Bumi Kadamaian Resort Bogor adalah pemandangan alam yang indah nan asri yang bisa anda nikmati serta tidak jauh dari Pintu Tol Jagorawi.  Hal ini merupakan alasan untuk merekomendasikan tempat ini sebagai lokasi outbound di Bogor.
Fasilitas Kolam Renang

Dengan senang hati kami akan berikan informasi lengkap mengenai Lokasi Outbound di Bogor ini. Silahkan kontak Marketing kami untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post