Tempat Outbound Bogor Lido Lakes

Written By : admin, on Selasa, 13 Juni 2017 | 00.39



Tempat Outbound di bogorTempat outbound di Bogor memang sangat banyak pilihannya, salah satu dari sekian banyak tersebut adalah Hotel Lido Lakes Resort  & Conference.  Lokasi hotel ini berada di jalur Bogor – Sukabumi tepatnya di Jl. Raya Bogor Sukabumi Km 21, 16740 Caringin – Bogor.  Hotel ini lokasinya persis berada di pinggir danau Lido yang luas dengan pemandangan yang menakjubkan serta lalu lalang pengunjung danau  mengendari perahu rakit menggunakan mesin yang setiap hari banyak dikunjungi para wisatawan . Pemandangan menarik tersebut dapat dilihat melalui balkon-balkon yang tersedia di kamar hotel yang tentunya menghadap kearah danau.

tempat Outbound terbaik di bogor
Tempat outbound terbaik di bogorSarana lain yang terdapat tempat outbound Bogor ini adalah ruang pertemuan yang jumlahnya cukup banyak. Jumlah ruang pertemuan di Hotel Lido Like berkisar 10 ruangan dengan kapasitas yang beragam. Mulai dari kapasitas 30 orang sampai dengan 600 orang dengan pengaturan kursi dalam gaya teater. Kenyamanan serta keamanan pengunjung memang menjadi perhatian bagi pengelola resort ini dengan banyaknya fasilitas yang diberikan seperti kamarnya dilengkapi TV dengan saluran TV kabel serta Kotak Penyimpanan (Safety Box). Sarana lain yang terdapat Lokasi Outbound  ini adalah ruang pertemuan yang jumlahnya cukup banyak dengan kapasitas yang beragam. Mulai dari kapasitas 30 orang sampai dengan 600 orang dengan pengaturan kursi dalam gaya teater. Selain itu seluruh ruang pertemuan tersebut dilngkapi dengan Wi-fi, lampu darurat dan serta pusat UPS dengan layanan yang baik dari pihak Resort. 

Fasilitas lain yang terdapat di tempat outbound Bogor ini adalah lapangan untuk kegiatan yang sangat baik dengan pemandangan danau lido yang indah, sarana olah raga tenis lapagan yang juga dapat dijadikan sebagai alternative kegiatan, serta sara hiburan lainnya seperti ATV yang di sediakan oleh lokasi. Dengan fasilitas serta jasa pelayanan yang baik resort ini memang pantas dijadikan sebagai alternatif Tempat Outbound,baik itu Outbound yang bersifat rekreasional seperti Employee/Family Gathering maupun Outbound Training.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post