Home » , , , » Santa Monica Resort : Tempat Outbound Keren Di Bogor

Santa Monica Resort : Tempat Outbound Keren Di Bogor

Written By : admin, on Rabu, 14 Juni 2017 | 01.44

lokasi outbound santa monika resortLokasi Outbound Bogor ini letaknya berselebelahan dengan Hutan Lindung Gunung Pangrango sehingga lokasinya dapat digunakan untuk Camping. Tempat Outbound Santa Monica merupakan lokasi yang paling atas dari beberapa resort dan hotel yang ada di kawasan ini. Apabila anda memilih resort ini sebagai Tempat Outbound maka sangat disarankan untuk membawa baju hangat karena daerahnya yang relatif dingin dengan curah hujan yang sering turun pada saat sore dan malam hari. Lokasi Outbound Smart Camp- Santa Monica adalah Resort dengan kapasitas kamar yang mampu menampung + 200 orang yang berlokasi di Kampung Cipare Desa Pancawati Kecamatan Caringin Bogor.

santa monika camp cikreteg


Tempat Outbound Santa Monica menyediakan berupa cottage untuk akomodasi penginapannya. Satu cottage bisa diisi 4-5 orang, ada juga kamar berupa barak yang dapat diisi sampai dengan 10 orang. Kamar yang berada di cottage maupun barak seluruhnya tidak memiliki pengatur suhu (AC), karena dilokasi ini relatif dingin. Di saat pagi hari anda akan melihat kabut pagi yang turun dari pegunungan pangrango sehingga dikarenakan suhunya yang dingin membuat rasa enggan untuk terkena air. Akan tetapi terdapat fasilitas air panas untuk setiap kamar mandi yang ada di cottage2 yang disediakan.

tempat outbound santa monika cikreteg

Fasilitas lain yang terdapat di lokasi ini selain akomodasi penginapan berupa Cottage, Barak dan juga Camping Ground serta Aula yang jumlahnya sekitar 3 buah. Dua aula merupakan tempat pertemuan yang dapat menampung sekitar 200-300 orang dan satu aula lagi maksimal daya tampungnya hanya +30 – 50 Orang saja. Selain itu terdapat juga kolam renang yang dapat dipakai dengan sumber air dari mata air pegunungan. Untuk Fasilitas lapangan yang akan digunakan untuk kegiatan Outbound Training¸relatif banyak. Terdapat 3 lapangan besar serta beberapa lapangan kecil yang dapat kita gunakan, serta hutan pinus yang berbatasan dengan kawasan 
Hutan Lindung Gunung Pangrango sebagai alternatif lain jika lapangan yang tersedia tempat outbound Santa Monika sudah pakai oleh kelompok lain.

tempat outbound smart camp santa monika


























Baca juga disini untuk lokasi outbound di Bogor lainnya..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post