Home » , » Tempat Outbound di Sentul Bumi Cikeas

Tempat Outbound di Sentul Bumi Cikeas

Written By : admin, on Minggu, 09 April 2017 | 23.14

dapatkan jasa outbound terbaik bersama progresif outbound
Tempat Outbound di sentul Bumi Cikeas merupakan salah satu alternative yang harus anda perhitungkan dalam memilih lokasi outbound dibogor. Bumi Cikeas berjarak hanya 10 menit berkendara dari Danau Cikeas di Bogor, menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan akses WiFi gratis di seluruh areanya. Dari hotel ini dibutuhkan sekitar 1 jam berkendara untuk mencapai Kebun Raya Bogor yang terkenal dan Istana Bogor, dan sekitar 30 menit berkendara menuju salah satu pusat perbelanjaan terbesar dibogor yaitu Botani Square.

Dapatkan paket outbound menarik di jasa outbound sentul
Restauran Bumi Cikeas
Tempat outbound di sentul Bumi Cikeas merupakan sebuah resort yang berlokasi sekitar Sentul Selatan Bogor.  Konsep alami dan keramahan suasana serta pelayanan yang khas menjadikan Bumi Cikeas Resort layak dijadikan referensi wisata bagi Anda yang ingin berlibur maupun berencana melakukan kegiatan outing di Sentul, Bogor.


Kamar Bumi Cikeas
 Keunggulan dari tempat outbound disentul ini adalah semua kamar dilengkapi dengan AC dan TV layar datar, lemari, dan ketel listrik. Kamar juga memiliki kamar mandi dalam dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar menawarkan balkon dengan pemandangan kolam renang. Layanan  yang ditawarkan di hotel ini meliputi meja depan 24 jam, layanan tata graha harian, fasilitas penitipan bagasi, dan toko di areanya. Fasilitas rapat/perjamuan, pusat bisnis, dan karaoke tersedia dengan biaya tambahan.
Selain dengan kapasitas sekitar 60 kamar dan 4 ruang rapat, kenyamanan Bumi Cikeas dengan gemercik air disertai hembusan udara yang segar, serta ketenangan suasana khas Bogor sangatlah tepat kalau lokasi ini dijadikan sebagai lokasi kegiatan.

Vanue Bumi Cikeas

Suasana malam hari Di Bumi Cikeas
Tertarik dengan tempat outbound di sentul ini, kontak marketing kami segera untuk mendapatkan penawaran terbaik..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post