Tempat Outbound di Puncak Pinewood

Written By : admin, on Minggu, 09 April 2017 | 23.14

Salah satu taman yang terdapat di Pinewood
referensi tempat outbound di puncak yang keren
Tempat outbound di puncak ini terbilang sangat nyaman dan sejuk, hal ini merupakan gambaran yang sangat pas untuk mendeskripsikan lokasi outbound Pinewood. Bagaimana tidak, lokasi yang satu ini terletak dikaki gunung Gede dan Pangrango serta bersebelahan dengan Lokasi Taman Safari Bogor dengan ketinggian 1150 meter diatas permukaan laut. So.. Bagi anda yang menginginkan Jasa Outbound dengan lokasi yang sangat nyaman, asri dan sejuk khas pegunungan, maka tempat ini adalah pilihan yang sangat oke. Karena dilokasi ini anda akan melihat indahnya pohon pinus, cinnamon dan damar yang mengelilingi area penginapan yang memberikan kesan segar dan memanjakan mata anda dengan pemandangan yang hijau.
Kamar
Suasana Malam hari di Pinewood

Lokasi outbound di puncak ini memiliki fasilitas akomodasi 35 kamar hotel dan dua aula yang dapat menampung kapasitas 70 orang dan 30 orang dengan arsitektur mediterenian  dengan pemandangan yang eksotis.  Dari semua kamar yang tersedia tidak ada satupun kamar yang memiliki AC karena suhu di lokasi ini sangatlah dingin dan anda dipastikan tidak akan membutuhkan pendingin ruangan. 


Paket outbound murah di puncak
Kolam Renang 


Lapangan kegiatan
Untuk menemukan hotel ini, kita harus memasuki persimpangan Taman safari indonesia lalu melewati jalan yang lumayan menanjak dengan pemandangan indah dan tinggal mengikuti papan penunjuk arah yang dipasang pihak hotel untuk memudahkan jalan. Sebelum memasuki bangunan hotel, kita harus melewati hamparan taman-taman yang indah dengan kolam dan kita juga bisa melihat pemandangan yang indah dari sini.

Sangat menarik bukan? Semoga dapat menambah referensi bagi anda untuk menentukan pilihan jika akan mengadakan kegiatan outbound di puncak.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post